Sabtu, 05 Juni 2010

jybangker at my home

tadi para sahabat ku pada maiiin dirumah gueee,
peristiwa pertama2 pada main kerumah gua itu pertama2 gua lagi main pees dirumah raka lagi enak2 tuh eh ada manusia dari negri entah berantah 3 orang (aie, belghas, cika) "omaaas,omaaas??" ga ada jawaban dari rumah gua serentak gua bangun dari singgansana bangkuna raka "apaaaa??" "eh pada mau main" "gua ga ikut gua ga megang duit(miskin banget) -,-------" "mau main doang sih mas" "dibilan
gin ga megang duit ih lu budeg apa yaah??" "MAU MAIN KERUMAH LU BEGOOOO" " oh bilang doong, ga lengkap sih lu infonya ck" serentak para pasukan gua itu datang dati grup yang berbeda2 haha. terus kami semua nnton ms. indonesia semuanyaa pada KOMEEEEEEEEEEEN karena ms. indonesia tahun ini mungkin cacat cacat (?) haha secara perlahan2 temen2 gua pada pulang tuh tinggal gua bertiga (aie, nanade, saya) lagi asiknya online tuh yah pada gua jalan bagaikan dikontes ms.indonesia dan kurang perhatian kebawah secara tiba2 kaki gua kebeset motor dan nanade& riri HAHAHAHAHAHAHA tertawa terberak2 gua hanya menerima kesialan pada jam itu huah, lalu pada saat aie dan nanade
wa lagi mau foto tiba2 RUJAAAAK menghampiri mereka dijadikanlah peristiwa itu RUJAK DADAKAAAN :) haha that it cerita saya haha sampai jumpaaaaaaaaah :))"-,-"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar