Minggu, 28 Maret 2010

blog baru berita baru

hey hey guuyysss , welcome to my new blog !!
di blog baru gua ini gua mau nyimpen sejuta rahasia dibalik kehidupan gua yang bersahaja alias sederhana... hahaha dimulain dari gua lahir sampe gua menjejakan kaki gua di umur yang ke 13 ini.
well sob, gua gak habis fikir nih !! kan gua punya temen2 yang super seru dan gokil nih namanya JYBANGKER (oy..oy..oy..) yang beranggotakan 12-1=11 hahaha..
lanjut yaaah, JYBANGKER terdiri dari :
-bos jybangker ditengah KAKAK ADEL
-master limbad JEKTI
-presenter acara JYBANGKER "hendri beu" NANADE
-tangan kecil/ alien POTIWE
-aie&aul RIRI
-nenek2 gerandong GHASSANI
-cikaripa ciripa CHIKA
-mba endut ARA
-alay alay masa kini ANE
-sasilawati SUSIL
-dan eke sendiri omasto MASTOOOO ..*tepuk tangan*

inilah hidup gua punya mantan yang super2 dingin sama gua..
haha, jangan kasih tau siapa2 yah kalo gua sayang sama dia.. sssttt
yang tau itu cuma jybangker doang ..
hahaha !!
weeell, apa lagi yah !! oh iya tau gaak ?? JYBANGKER punya sampah lhooo !!
namanya "biiippp biiippp biiipp" tuh segitu aja,, kalo bisa tebak pake logica lu .. hah
segini aja yah gan*kaskus* eke caps dulu , babaaaay !!
haha, ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar